Mix Theme

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent id purus risus. Nulla sit amet velit eleifend, porta diam vehicula, cursus urna.
Your Picture

about me

about me

favourite Posts

Langsung ke konten utama

FAKTA UNK DAN ANEH SELAMA BULAN APRIL 2017

Sekadar saran. Jika anda sedang malas membaca, anda bisa langsung menonton videonya saja.


20 April 2017 SHANDONG, CHINA 

TERDAPAT Ratusan babi yang dihiasi pita warna merah.babi babi ini dikorbankan di luar kuil sebagai doa agar hasil panen melimpah dalam sebuah festival di Rongcheng, Shandong, China,.

21 April 2017 PLAYA GIRON, KUBA 

Seorang lelaki mengendarai sebuah mobil kuno di tengah ribuan kepiting yang berkeliaran di jalan di Playa Giron, Kuba pada. 
Jutaan ekor kepiting melintasi jalan raya hingga masuk ke permukiman penduduk saat melakukan migrasi massal menuju laut untuk bertelur di Playa Giron.

23 April 2017 WHITBY, INGGRIS

Para penganut Gothic di inggris mempunya festival sendiri yaitu Whitby goth festival di Inggris sedangkan jika di Jerman disebut Gotik Treffen. Di negara-negara dimana sub kultur Goth populer, ada banyak Goth Club dimana para Goth bisa clubbing dengan busana yang menyeramkan.
Whitby Goth Festival terdiri dari dua malam. Festival ini telah berjalan sejak tahun 1994 dan sangat populer di seluruh dunia.

25 April 2017. WASHINGTON, AS 

Pengunjung museum sedang mengamati instalasi seni berjudul "Infinity Mirrored Room - The Souls of a Million Light Years Away". Museum ini berada di Hirshhorn Museum, Washington. Karya ini diciptakan oleh Yayoi Kusama dari Jepang. Wow mengagumkan bukan ? 

26 April 2017 OSAKA, JEPANG 

CEO Shelter Co, Seiichiro Nishimoto berpose dengan mengenakan masker gas saat memperkenalkan bungker anti nuklir buatan perusahaannya di ruangan bawah tanah dalam rumahnya di Osaka, Jepang (26/4). 
Nishimoto mengaku kebanjiran pesanan usai pernyataan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe yang mengungkapkan kemungkinan Korea Utara meluncurkan rudal gas beracun ke Jepang dalam sidang parlemen yang digelar pada Kamis (13/4) lalu.
26 April 2017. BANGKOK, THAILAND Mahasiswa kedokteran dari Chulalongkorn University ikut serta dalam upacara keagamaan untuk menghormati mayat yang digunakan dalam penelitian kedokteran di Chulalongkorn Hospital, Bangkok, Thailand.

27 April 2017 JERUSALEM, ISRAEL

Seorang model yang dirias oleh seniman Avi Ram dari Airbrush Hero, berpose untuk proyek kalendar di Menara Daud di kota kuno Jerusalem pada 
Seorang model berkamuflase di Menara Daud, Kota Tua Yerusalem, berkat lukisan karya Avi Ram dari Airbrush Hero,

Keren, model ini menyamar bak bunglon di Menara Daud. Model tersebut berkamuflase berkat lukisan karya Avi Ram. Avi Ram memadukan berbagai warna yang sesuai lingkungan di Menara Daud sehingga model tersebut seakan menghilang.


Komentar